--> Skip to main content

UMROH DAN HAJI KHUSUS

Menunaikan Ibadah Haji adalah wajib hukumnya bagi seluruh umat islam yang ada di dunia. Tentu saja Wajib menunaikan Ibadah Haji bagi mereka yang mempunyai kemampuan untuk melaksanannya. Yang dikatakan mampu adalah dari segi fisik dan keuangan…

“Labbaikallahumma labbaik…labaikalaa syariika laka labbaik…Innalhamda, wanni’mata laka walmulk, la syarikalak”
“Labbaikallahumma labbaik… labaikalaa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka walmulk, la syarikalak”

Mizan Tour :: Travel Umroh  & Haji Khusus merupakan Perusahaan Travel Perjalanan Umroh dan Haji Khusus yang berkantor pusat di Bekasi tepatnya di perbatasan Jakarta dan Bekasi, dengan lingkup kegiatan usaha membuat, menjual dan menyelenggarakan paket ibadah Umroh, Umroh Plus dan Haji Plus dan mengurus dokumen-dokumen perjalanan untuk keperluan Umroh dan Haji.

Visi & Misi Menjadi Yang Terbaik Dibidang Pelayanan Ibadah Umroh & Haji, Mengutamakan Ketenangan & Kenyamanan Dalam Melaksanakan Ibadah Ditanah Suci, Insya Allah Mendapatkan Ridho Allah SWT Dan Jadi Umroh Dan Haji Yang Mabrur .PT Mizan Utama Selalu Berkomitmen Memperkuat Menjaga Amanah, Menjalin Silaturahhim & Ukhuah Islamiah.

PT. MIZAN UTAMA
UMROH & HAJI KHUSUS

IZIN KEMENAG  No. 636 Thn. 2016
Alamat : Ruko Telaga Mas Blok G No.6, Jl. Raya Lingkar Utara , Duta harapan, Bekasi Utara (Sebrang KFC Golden City) Kota Bekasi 17123


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar